WELCOME TO JAKKA NERAZZURRI CHANEL

SELAMAT BERSELANCAR

Rabu, 07 Maret 2012

DOWNLOAD Software converter dari PDF ke Word

Karena kebutuhan untuk mengedit tulisan atau layout dari file PDF yang mau diprint, akhirnya cara cepat saya coba cari-cari software untuk mengkonversi file PDF menjadi file Word (MS Word). Setelah cari-cari akhirnya nemu juga yang FREEWARE alias Gratis. Saya ketemu 2 software desktop dan software online yaitu :
Free PDF to Word Converter 1.3


Deskripsi : Program ini bisa dibilang cukup mudah digunakan, ringan, dan ukuran file untuk instalasi programnya juga terbilang kecil cuman 584KB saja. Kita bisa melakukan beberapa setting sebelum melakukan konversi, diantaranya setting apakah mau mengikutsertakan gambar atau tidak dalam proses konversi.
Ukuran File setup : 584 KB
Website : http://www.free-pdf-to-word.com/
Free PDF to Word Doc Converter version 1.1



Deskripsi : Program ini mirip-mirip dengan program yang saya sebutkan diatas, bedanya hanya dalam hal interface saja dan setelah dipakai beberapa kali, kita harus dapatkan serial code gratis di websitenya dengan mengisi jawaban dari pertanyaan yang dikasi, jadi tiap kali mau convert musti ke sitenya dulu, entah bisa dibilang free atau tidak, mungkin Shareware he2.. Dari segi tampilan bisa dibilang lebih simple dibandingkan dengan Free PDF to Word Converter 1.3 karena programnya hanya terdiri dari satu halaman, untuk setting-setting juga langsung terlihat pas membuka program tersebut.
Ukuran File setup : 1.07 MB
Website : http://www.hellopdf.com/

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar