WELCOME TO JAKKA NERAZZURRI CHANEL

SELAMAT BERSELANCAR

Kamis, 08 Maret 2012

CARA Memperbaiki File .rar yang corrupt/rusak waktu diekstrak

Pernahkah agan2 mengalami file corrupt waktu mengekstrak file berekstensi rar ? Jadi begini kejadiannya .. sewaktu aku abis selesai do*****d aku join tuh file pake HJsp**t, dan aku mendapati file baru berekstensi rar, dengan semangat membara aku langsung ekstrak tuh file biar langsung bisa nonton movienya.. tp apa yg terjadi??? ketika proses ekstrak sedang berjalan.. begitu mencapai 99,9% (hehehe) keluar box warning yg kira2 artinya "file yg anda ekstrak corrupt".. padahal waktu do*****d tidak terjadi permasalahan apa2 dan proses d*****ad berjalan LANCAR 100%, sebel? IYA, jengkel? IYA.. rasanya ingin langsung tekan shift+del biar tuh file sirna dr hardisk aku, tp eeeits tunggu dulu... setelah browsing di mbah GOOGLE aku menemukan ini, silahkan dicoba semoga berhasil karena telah aku coba dan berhasil...

Coba kamu centeng (beri tanda) Keep broken files :
1. Klik kanan pada file rar lalu pilih Extract files ...
2. beri centang pada keep broken files.
3. Click OK.

Sedangkan cara memperbaiki file RAR yang error:
1. Open file .rar [winrar] yang error
2. Pada menu winrar>Tools> Repair Archive
3. Rename file yang sudah di repair tadi
4. Ekstrak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar