WELCOME TO JAKKA NERAZZURRI CHANEL

SELAMAT BERSELANCAR

Senin, 06 Februari 2012

Download The Sims 3: Town Life Stuff





 





 

Click Here To Download


The Sims 3: Town Life Stuff review -
Di dalam minggu-minggu menjelang rilis download Kehidupan Kota Stuff, buzz dan hype umum adalah dari cara yang positif Anda. Baru lubang kelinci, banyak komunitas baru. Tampaknya ada cara baru untuk mengubah dunia sudah dibundel menggunakan permainan. Saya telah bersemangat untuk posisi lubang kelinci terbaru selama permainan saya dan terus dunia model saya yang sudah baik dimainkan.
Kekhawatiran pertama saya adalah bahwa lubang kelinci baru tidak akan cocok dengan desain dan gaya dengan dunia dibundel. Saya pikir mereka tampak terlalu modern untuk Sunset Valley, dan pendek untuk Bridgeport. Saya berpikir bahwa mungkin memiliki sedikit re-pemodelan, mereka akan cocok baik ke Twinbrook atau Riverview.
Sebuah titik positif untuk hal-hal yang pak, bagaimanapun, adalah banyak obyek diperkenalkan. Permainan ini di butuhkan beberapa objek tertentu banyak (Perpustakaan, pusat dan Cuci) dan tampaknya telah dieksekusi pak sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar