WELCOME TO JAKKA NERAZZURRI CHANEL

SELAMAT BERSELANCAR

Jumat, 24 Februari 2012

DOWNLOAD eViacam 1.5 - Software Untuk Menggerakkan Kursor Mouse Menggunakan Webcam

Menggerakkan kursor di windows menggunakan mouse adalah hal yang biasa. Tapi apa jadinya jika sobat menggerakkan kursor menggunakan webcam. eViacam akan mendeteksi pergerakan kepala sobat saat didepan webcam. Sehingga sobat dengan mudah menggerakkan kursor tanpa bantuan mouse sama sekali. Hmmm..suatu hal yang fantastis dan cukup menarik.

eViacam adalah software free berbasis GNU alias open source. Dengan memakai software ini sobat cukup menggerakkan saja kepala ke arah tertentu. Maka kursor akan mengikuti pergerakan kepala sobat. Dan semakin bagus kualitas webcam, maka semakin nyaman dan presisi dalam penggunaan tool ini.

Perangkat yang diperlukan hanyalah sebuah webcam saja dan tool eViacam. Dan menariknya, banyak fitur yang disediakan. Cuma saya agak bingung menggunakkanya. Untuk mengklik 1 klik / eksekusi program, sobat cukup mengkedipkan mata saja. Nah...permasalahnnya gimana kalau mata sobat kelilipan. Bisa - bisa mengklik berulang - ulang......hahahahahahaha :)

Untuk melakukan klik kanan cukup pilih menu yang bergambar klik kanan pada bagian atas desktop. Untuk pemula memang tool ini agak ribet digunakan. Tapi jika sudah terbiasa, malah sobat tidak butuh mouse sama sekali..hehehehe..

Nah...asyik bukan..!! Untuk mencobanya silakan DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar