WELCOME TO JAKKA NERAZZURRI CHANEL

SELAMAT BERSELANCAR

Minggu, 27 Oktober 2013

Cara mudah pendaftaran bbm android

Sudah download BBM for Android tapi belum juga dapat konfirmasi email dan notifikasi PIN dari Blackberry? Hingga kini aplikasi BBM untuk Android dan iOS masih terus diburu. Banyak yang sudah berhasil dan merasakannya, tapi tak sedikit pula yang masih menunggu karena belum mendapat konfirmasi email dari BlackBerry. Masih menunggu? kalau iya, mungkin anda perlu mencoba trik muda daftar BBM for Android agar cepat mendapat PIN di bawah ini.


Seperti kita ketahui bersama, untuk bisa menggunakan layanan BBM di Android atau iPhone, kita harus registrasi email pengguna dan celakanya, karena saking banyaknya yang registrasi, harus melalui proses antre yang tidak tahu pasti kapan akan berhasil. Namun ada trik atau cara mudah untuk registrasi BBM for Android.

BlackBerry memang sengaja memprioritaskan para pengguna yang sudah jauh-jauh hari mendaftarkan email mereka di bbm.com, jadi para pengguna yang baru saja mendaftar mau tak mau harus menunggu.

Jika tidak sabar, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Misalnya, dengan menutup paksa aplikasi saat sedang registrasi. Bagaimana cara mudah daftar BBM agar cepat memdapat konfirmasi email? Ada 2 cara yang bisa dicoba

Usai memasukan alamat email, pengguna Android bisa menutup paksa BBM dengan menekan tombol home, kemudian geser BBM untuk dihapus dari memori sementara. 
Untuk iPhone, tekan dua kali pada tombol home, kemudian pilih end apps.
Kemudian, buka lagi aplikasi BBM for Android

Cara ini diklaim berhasil, tapi nyatanya tak sedikit yang merasa gagal dan tetap tidak bisa login ke dalam sistem BBM.

Klo belum berhasil, coba cara kedua. Begini caranya.

Saat pertama dibuka, aplikasi BBM akan meminta email yang sudah pernah didaftarkan sebelumnya. Pengguna bisa memasukkan email rekan atau kerabat yang sudah terlebih dahulu terdaftar, setelah itu baru masukan email yang dikaitkan dengan BlackBerry id.
 Berhasil? Share ya pengalaman masing2 di kolom komentar. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar